Begini Ternyata Latihan Efektif Membentuk Otot Bahu 2022


Begini Ternyata Latihan Efektif Membentuk Otot Bahu 2022. Tertarik mencoba pull up sebagai latihan bahu di rumah? Latihan ini memerlukan jenis dumbel berbeda dari biasanya, yaitu berupa pelat atau piringan hitam.

Gerakan Sit Up Merupakan Bentuk Latihan Untuk Melatih Otot Jawabanku.id
Gerakan Sit Up Merupakan Bentuk Latihan Untuk Melatih Otot Jawabanku.id from jawabankuid.blogspot.com

Gerakan latihan ini akan membentuk otot sehingga bahu lebih tegap. Pada artikel ini akan membahas tentang cara membentuk otot bahu yang efektif di rumah tanpa perlu untuk pergi ke gym dan hanya membutuhkan peralatan yang portable. Untuk membentuk otot bah, diperlukan latihan secara rutin dan usaha yang keras.

Ambil Posisi Tengkurap Atau Plank.


Memiliki bahu yang kekar dan berotot dapat membuat penampilan anda lebih menarik dimata para wanita. Gerakan push up yang skandis terapkan pun bukan hanya push up manual, skandis juga bisa mencoba plyometric push up atau rotation push up. Pada latihan ini, anda juga memerlukan dumbbell sebagai alat.

Pegang Barbell Di Bawah Dagu Atau Di Atas Dada Dengan Telapak Tangan Menghadap Ke Atas.


Pegang dumbbell tersebut kemudian tempatkan di samping paha. Kali ini kami akan berikan 5 macam latihan otot bahu untuk meningkatkan penampilan kamu dan memperbaiki postur. Side lateral raise, 12 repitisi.

Coba Ikuti Gerakan Di Bawah Ini:


Latihan kesembilan dalam membentuk otot bahu adalah shoulder shrug. Berdiri dan posisikan kaki selebar bahu. Caranya, posisi tangan pada barbell anda ukur terlebih dahulu sehingga dapat berpegangan dengan seimbang dan kuat.

Anterior Deltoid (Bahu Depan) * Pilih Dan Pegang Dumbbell Yang Beratnya Sudah Disesuaikan.


Beban berat dumbbell ini akan melatih otot bahu anda hingga otot bahu anda terbentuk. Berfokuslah pada gerakan menekan di atas kepala, seperti dumbbell shoulder press. Untuk membentuk otot bah, diperlukan latihan secara rutin dan usaha yang keras.

Beberapa Manfaat Tersebut Di Antaranya Meningkatkan Rasa Percaya Diri Dan Membuat Tubuh Lebih Seimbang.


Setelah itu, sebisa mungkin angkatlah bahu anda. 5 latihan otot bahu untuk menciptakan tubuh proporsional. Latihan ini sudah terbukti efektif dan optimal membentuk otot bahu, lengan dan tangan.


Belum ada Komentar untuk "Begini Ternyata Latihan Efektif Membentuk Otot Bahu 2022"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel